Selasa, 06 Januari 2009
05.19

First Day. EH SECOND DAY DENG!geblek..xp

posted by zoel
HELLO

maaf karna kegeblekan saya nulis judul aja kliru..xp

Dah hari kedua nii
Dapet apa aja yaa?

Hari ini tuh..
Preface materi Internet (TIK)
MIB Olahraganya
-Just 14.30. hiks..xp-
Nglanjutin Teori Kehidupan & Evolusi, Biologi
Dan ditutup dengan kosongnya KN!
Huahuahua
Untuk yang kedua kalinya dalam dua hari ini..
Padahal jan – jane yo nggak KN lho
(apa pasal?)
Soalnya. Paska istirahat kedua ada pengumuman jam pelajaran baru
Nha. Ini tadi harusnya Seni Rupa
I don care. Salah ndiri ndadak. Saya sependapat kalo Bu Harininya nggak masup!
xD

Ngomongin Seni Rupa
Rapot semester V saya lum ada nilenya ndah!
Tadi nanya ke Bu Harini kurang apa
(dan sesuai dugaan)
Ulangan pertama perspektif
Saya dikasi conto punyanya Tiwi –Pratiwi Assandi-
Ayo! Target selese malem ini..

Selain itu, hari ini masih diwarnai dengan hangat2nya PMDK
Gen 91 pada sibuk ngurus ini itu, Kunci Masa Depan masing – masing
Semangat ya!
Kalo PMDK saya gak ambil. Tau diri. Hhe

Pulang skul. Ikut rapat GPLA 15 menit
TAPI EFEKTIF!
Langsung tau acaranya..
Kesan pertama saya : GPLA XV sip!

Hari ini juga pertama GO di semester VI
Bio, dengan materi yang sama, ditambah ngulang mutasi
Kimia, ngulang hidrokarbon kelas X

Buat yang ikut UM-nya ITT
Ada kabar gembira
Taralaba lulus mua
Alhamdulillaah
Congratz buat Tum, Sas, Un!
Smoga berlanjut buat Taralaba – Taralaba yang laen, dan semua Gen 91 SMAGa!
xD

Pulang – pulang cape
Tapi masih ada 3 tugas :
LKS mat
Laporan sosker
Gambar Seni Rupa tadi itu
(ditambah postin blog. Hhe)

Semangat!Kerjain Er!
Jangan loyo. Baru hari kedua!
n.n

Label: , , ,

1 Comments:

siip. ayo semangat buat kejar masa depan ! hhe