Sabtu, 10 Januari 2009
21.06

Asyura

posted by zoel
HELLO

Di hari ketiga semester VI, 7 Januari 2009
bertepatan dengan hari raya anak - anak yatim piatu, dan hari raya kemenangan umat Islam
hari dimana Nabi Adam alaihissalam diterima tobatnya
Nabi Nuh alaihissalam diselamatkan dari banjir
Nabi Ibrahim alaihissalam diselamatkan dari api
Nabi Luth alaihissalam keluar dari Sodom dan Gomorrha
Nabi Shaleh alaihissalam mendapatkan mukjizat berupa unta dari batu
Nabi Yusuf alaihissalam diangkat dari sumur setelah dengan keji dibuang sodara-sodaranya sendiri, anak2 ISRAEL
Nabi Musa alaihissalam dan bani israel diselamatkan dari Fir'aun (tapi sekarang malah jadi Fir'aun modern)
Nabi Sulaiman alaihissalam dipindahkan singgasananya dari yerusalem ke yaman (Negerinya Ratu Bilqis, San'a) dalam kedipan mata
Nabi Ayub alaihissalam disembuhkan dari penyakitnya
Nabi Yunus alaihissalam dikeluarkan dari perut ikan
Nabi Isa alaihissalam diselamatkan dari penyaliban
dan tentu saja
Nabi Muhammad Shallallaahu'alaihi wasallam diselamatkan dari kejaran orang - orang kafir Quraisy
semuanya terjadi di hari itu
10 Muharram
dikenal juga dengan sebutan Asyura

Di hari itu, umat Islam disunnahkan berpuasa, salah satunya mungkin, agar mendapat kemenangan
*jujur. gatau pasti ada apa enggak faedah kayak gitu. tapi ya, Allah kan Mahaberkehendak. ya tak?

Buat saya, di taun ini, Asyura itu jadi salah satu wujud perjuangan saya buat mwujudin cita-cita masup FK Prodi Pend. Dokter (stela dipikir-pikir..FK itu ada gizi sama KesMas-nya juga. hihi). ntah itu UGM ataua Undip. Lewat PMDK, UM/UTUL, atawa SNMPTN. Dunno care (kecuali masalah biaya. nha itu care. hehe).

Asyura ini juga merupakan saat perjuangan buat Muslim di Gaza, Palestina (khususnya. umumnya ya di seluruh dunia) yang lagi diinvasi zionis kotoran - kotoran babi (mereka bukan manusia. AMAT SANGAT NGGAK PANTES disebut manusia. dan juga bukan monyet atau babi menurut saya. MASIH MENDING MONYET SAMA BABI!Hha) pengecut yang dengan berani - beraninya ndompleng nama Bapa mereka yang suci, ISRAEL alias Nabi Ya'kub Alaihissalam. Khusus yang ini, buat taun ini saya berusaha bantu semampu saya..puasa,doa, dan kampanye mboikot produk-produk babi zionis!Semoga Allah mengaruniakan kepada Umat Islam Kemenangan yang Dekat..

Well. di skul, saya dapet kejutan. Berkah Asyura kali. ternyata saya bisa masup 5 BESAR DuRec. Alhamdulillaah. rada ga nyangka juga. rank 1 nya Riris (tak diragukan!), 2 Ateng (Wouw!sekelas lagi ya Teng taun depan di FK Undip Prodi Pend. Dokter!), 3 Ade, 4 Nanu..

Kejutan berlanjut ketika saya denger ada PMDK Undip yang khusus kedokteran, buat 5 besar. Waow!Alhamdulillah. saya pasti nyoba nih. saya catetin dah inpo-inponya..

Konklusi : Percaya dan beramal di Asyura, kita bener - bener bakal dikasih kemenangan!

selebihnya di Asyura :
fisika jam ke-0, ngulang materi kelas X
kimia, dah mudeng Hidrokarbon & Gugus Fungsi
Mat kosong
Bhs. Jawa malah maenan domikado
Bhs. Indo nglanjut soal
Bhs. Inggris baduman hasil TO taun kemaren. dapet 98. Alhamdulillah!1 kemenangan lagi. jane bisa 100 lhoo..:p
DuRec mule nyari referensi buat katalog nanti, bermodalkan katalog 2008 SMAGa sama SMA 8 Jakarta..

Label: , ,

0 Comments: