Sabtu, 10 Januari 2009
23.18

Cerita Sabtu

posted by zoel
HELLO

Sabtu, 10 Januari 2009

Bio, jam ke-nol, mbahas soal UN taun 2000. (Tengsin salah jawab!)
English kosong, diisi Mam As, malah dikasi kaldik. 2 MINGGU LAGI TO 1!Huaa..
Fisika juga kosong. Diisi Joklis (lagi)
Bhs. Indonesia, materi esai
Matematika (yang paling kami tunggu, sekaligus kami hindari. hhe). saya sampe minjem bukunya Taa ni lho Bu Tri, banyak banget tugas2 Njenengan!jebul dibahas dikit.:p

Pulang,
DuRec vs Padepokan, The Stadium
Padepokan yang dari awal udah keliatan hebat, terdiri dari Ali, Pungki, Yogi, Omar, Tabis, Fajar F, Denny Ambon, Qisthon (tapi gak dateng) menjajal kekuatan DuRec
awalnya sih kami lumayan bisa nandingin, bahkan masih bisa 1-1
tapi lama-lama, keter juga ngadepin kelihaian Tabis, tendangan-gledek 2x nya Yogi, ama cepetnya Ambon-Fajar. hehe
tapi kami juga bukanya tanpa perlawanan lho. dari DuRec, Ambon keluar sebagai MVP DuRec di pertandingan itu. permainannya paling sipp (timbang doyok..ato Kukuh.:p). Dia nyetak gol dan beberapa assist.

Pulang futsal, saya ke SMP 1. ada "reuni" Gen 91. begitu saya sampe sana dah rame. hampir semua pada dateng. Weleh. dah pada gede2 sekarang (ya iyalah). saya, bareng sama Sawung & Aldo jadi kompatriot kali ini (Fungi gada sih. GO). Dah pada ngrokok sekarang. (Ups!). Tapi tenan, saya sama Aldo enggak lhoo..hehe. promosi nih. enggak deng. Beneran sumpah!

Sebenernya niat Gen 91 kali ini sekaligus minta doa restu guru-guru SMP, mengingat kami dah mau UN. tapi sayang, ternyata hari itu pulang gasik, seingga ketika kami ke sana guru-guru juga dah pada pulang. Yah, jadilah acara itu jadinya cuma temu kangen doang. hho..

Saya, Sawung, Gembul, dan Cindy masi stay di skul sampe magrib. sekalian memantau latian adek2 Camar Putih-Chrysant sih. Jane ada Medya, Nova, sama Ivanna juga. tapi sebelom magrib mereka dah pulang.

Paskalatian, alumni kumpul buat rapat. ternyata, launching IKAMARLI. Ikatan Alumni Marabunta-Lely. Euh..sumpah membangkitkan euforia kekangenan saya sama Pramuka SMP!Selain launching IKA, dirilis pula website Marabunta-Lely (tapi sekarang, setelah saya cek, masi dalam masa konstruksi). Keren keren!Tetap jaya Marabunta-Lely-ku!:)

Stela solat, kami pulang. saya mboncengin Cindy yang gak bawa motor. rada gerimis sii. tapi gak apa laahh..

sampe rumah, mata saya nyari-nyari apa yang saya impiin. STNK Vario. tapi gak nemu. pun gada yang ngabarin STNK nya dah jadi apa belom. ah ya udahlah. berati lum jadi. senen pake supra lagi. hiks

tapi ternyata, semua itu boong!kakak dah mbuatin platnya, bahkan. alhamdulillah. ternyata STNKnya ada di meja setrika. saya kurang teliti ngeliat. H 5801 HY. Yey!beso senen bawa Vario!hoho..

Label: , , , , , ,

0 Comments: